-->

Mengatasi HP Xiaomi Redmi 2 Dicas Lama Penuhnya

Mengatasi HP Xiaomi Redmi 2 Dicas Lama Penuhnya - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi HP Xiaomi Redmi 2 Dicas Lama Penuhnya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lain-lain, Artikel Servis Hp, Dapat Membantu Anda.

Judul : Mengatasi HP Xiaomi Redmi 2 Dicas Lama Penuhnya
link : Mengatasi HP Xiaomi Redmi 2 Dicas Lama Penuhnya

Baca juga


Mengatasi HP Xiaomi Redmi 2 Dicas Lama Penuhnya
Selamat berjumpa kembali dengan blog saya ini, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang akan membahas hp redmi 2 dicas lama penuhnya. Baterai merupakan pemasok daya hp yang membuatnya bisa nyala. Kapasitas baterai juga harus diperhatikan dalam memilih hp, karena dengan baterai yang mempunyai kapasitas yang besar maka hp akan bisa tahan lama. Sekarang kapasitas baterai rata-rata sudah lebih dari 2000 Mah, dengan pemakaian normal bisa bertahan satu harian. 


Sekarang masalahnya adalah waktu pengisian baterai, jika kapasitanya semakin besar maka waktu yang dibutuhkan untuk memngisi juga lama. Lalu bagaimana langkah-langkah supaya pengisian baterai bisa semakin cepat? Salah satu langkah yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan charger yang mempunyai amper besar paling tidak 2 A. Kalau bawaan charger Redmi 2 ini hanya memiliki ampare 1 A, jadi bila ingin penuh lebih cepat lebih cepat maka gunakan charger lain yang mempunyai amper besar. 

Sekarang kasus yang saya alami pada Redmi 2 ini adalah pengisian sangat lama, jadi ketika saya cas malam hari sampai pagi baterai masih belum penuh. Padahal biasanya untuk mengecas penuh paling lama butuh waktu 3 jam. Nah kali ini hp saya saya cas sekitar 6 jam masih belum penuh. Pasti ada maslaj lain yang menyebabkan hal ini. Saya coba ganti charger dengan cahrger Redmi 3 milik adek saya ternyat hasilnya sama saja. 

Setelah saya gonta-ganti chager ternyata ketemu penyebabnya yaitu kabel charger saya sudah tidak original. Kemungkinan pas kemarin dipinjam teman saya kabelnya tertukar sehingga proses pengisian ini sangat lama. Setelah saya ganti kabel chargernya sekarang bisa berjalan dengan normal kembali. 

Dari kasus ini dapat saya simpulkan bahwa meskipun kondisi kabel data/chager masih bagus bukan jaminan dapat mengisi dengan normal. Jadi jika kita membeli kabel data jangan sembarangan pastikan kualitasnya benar-benar bagus. Sayang juga kan kita sudah beli memakai uang tapi tidak bisa berfungsi secara maksimal. Lebih baik tambah uang sedikit asal dapat berfungsi dengan baik.

Cukup sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat. Bila ada pertanyaan seputar gadget silahkan tulis pada kolom komentar. Sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya. 



Demikianlah Artikel Mengatasi HP Xiaomi Redmi 2 Dicas Lama Penuhnya
Sekianlah dari kami artikel tentang Mengatasi HP Xiaomi Redmi 2 Dicas Lama Penuhnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'