-->

Cara Mengatasi LCD Smartfren Andromax C3 Bergaris

Cara Mengatasi LCD Smartfren Andromax C3 Bergaris - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi LCD Smartfren Andromax C3 Bergaris , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lcd Hp Android, Artikel Servis Hp, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Mengatasi LCD Smartfren Andromax C3 Bergaris
link : Cara Mengatasi LCD Smartfren Andromax C3 Bergaris

Baca juga


Cara Mengatasi LCD Smartfren Andromax C3 Bergaris
Smartfren merupakan perusahaan yang mempunyai layanan CDMA di Indonesia, namun dengan perkembangan teknologi sekarang CDMA yang sudah mulai ditunggalkan. Untuk mengantisipasi hal ini Smartfren sekarang lebih fokus untuk menyediakan produk smartphone dan layanan data internet. Tentu layanan yang mereka tuju adalah pasar menengah ke bawah. Dengan menggeluti bisnis ini mereka terlihat sukses dengan melihat selalu berkembangya smartphone yang mereka rilis, yang sekarang sedang hangat adalah smartphone 4G dengan harga murah dengan harga 1 jtan.


Pada kesempatan ini saya tidak akan membahas bisnis Smartfren, namun saya akan membagikan salah satu trik untuk mengatasi LCD Andrmax C3 bergaris. Mungkin banyak teman-teman yang mengalami kasus seperti ini. Karena kasus seperti ini juga sering terjadi pada smartphone lain. Baik yang mempunyai harga murah bahkan yang harganya mahal juga tidak jarang terjadi kasus ssperti ini. 

Penyebab LCD smartphone bergaris ini sangat beragam. Ada yang karena rusak dari pabrik alias cacat produk dan ada juga yang rusak karena kelalaian pengguna. Untuk cacat produk ini biasanya kita masih bisa melakukan klaim garansi. Tapi kalau kerusakan karena pengguna kita harus memperbaikinya sendiri, jikapun kita bawa ke servis center maka tidak akan mendapakan garansi meskipun masih dalam masa garansi.

Sekarang saya tidak akan membahas yang rusak karena cacat produksi, karena kita bisa melakukan klaim garansi nanti akan beres. Sedangkan yang karena kelahan pengguna atau human error kita bisa membawa ke servis center tapi nanti akan tetap dikenkan biaya sesuai dengan harga sparepart dan biaya servis. Untuk itu kali ini akan saya bagikan tips untuk mengatasi LCD Smartfren Andromax C3 yang bergaris. Pastikan rom yang anda gunakan sesuai, karena menurut pengalaman setelah gonta-ganti rom ada beberapa rom yang membuat hp kita menjadi blang atau kadang muncul garis-garis tersebut. Solusinya adalah dengan mengembalikan ke rom bawaan atau rom lain yang sesuai. Kebetulan kasus saya ini saya kembalikan ke rom bawaan sudah baik lagi.

Bila sudah dikembalikan ke rom bawaan masih sama saja berati kita harus mengganti LCD karena kerusakan terdapat pada LCD. Kalau sudah rusak seperti ini maka tidak ada solusi lain selain mengganti dengan yang baru atau kanibalan. Langkah-langkah penggantian LCD sama seperti pada artikel saya sebelumnya silahkan anda cari di blog ini.

Sekian dulu postingan yang membahas mengatasi LCD Smartfrean Andromax C3 layar bergaris. Terimakasih atas kunjungannya mudah-mudahan bermanfaat sampai jumpa kembali dengan postingan saya yang lainya.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi LCD Smartfren Andromax C3 Bergaris
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Mengatasi LCD Smartfren Andromax C3 Bergaris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'