-->

Biaya Ganti LCD Oppo F1S Yang Pecah Karena Jatuh

Biaya Ganti LCD Oppo F1S Yang Pecah Karena Jatuh - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biaya Ganti LCD Oppo F1S Yang Pecah Karena Jatuh , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lcd Hp Android, Artikel Servis Hp, Dapat Membantu Anda.

Judul : Biaya Ganti LCD Oppo F1S Yang Pecah Karena Jatuh
link : Biaya Ganti LCD Oppo F1S Yang Pecah Karena Jatuh

Baca juga


Biaya Ganti LCD Oppo F1S Yang Pecah Karena Jatuh
Halo jumpa kembali dengan saya, admin dari blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas biaya ganti LCD Oppo F1S dan cara menggantinya. Sebelum saya jelaskan lebih jauh saya awal dulu kronologi dari pecahnya LCD ini. Sama seperti kasus pada pasien saya sebelumnya, yaitu hpnya habis terjatuh saat naik motor. Masih banyak dari kita yang tidak memperhatikan safety riding/keamanan berkendara. Padahal hal ini sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tentu juga berbahaya pada hp itu itu sendiri. Masih untung yang rusak adalah hpnya, coba kalau yang jatuh orangnyapasti jadi tombok banyak. 

Sepertinya sudah cukup pembukaan saya diawal tadi, sekarang saatnya mengesekusi hp tersebut untuk masuk kedalam ruang operasi. Langsung saja setelah saya pegang langsung saya mutilasi untuk mengetahui bagaimana kondisi di dalamnya sekaligus mengecek soket di dalamnya apakah jika penggantian LCD harus satu paket dengan tauchscreen atau hanya lcdnya saja. 


 Setelah saya bongkar, teman-teman bisa melihat kondisi hpnya seperti gambar di atas. Kemudian utuk kondisi dari lcd dan touchscreen dapat teman-teman lihat pada gambar di bawah ini. Disana dapat kita lihat bahwa lcd dan touchscreen menyatu dan sangat rapat. Jadi bila ingin mengganti harus kita ganti dalam satu paket. 


Kemudian saya lihat di toko online, toko-toko tersebut juga banyak yang menjual dengan harga 350-400rb. Tentunya harus satu paket dengan lcd dan touchscreen. Untuk penampakan gambar lcd dan touchscreen yang baru ini dapat teman-teman dibawah ini.


Setelah sudah dipastikan kerusakan dan si pasien sudah deal maka saya lakukan order di toko online. Setelah 3 hari barang tersebut datang dan kemudaian saya ganti lcd tersebut dengan yang baru. Dan hasilnya alhamdulilah Oppo F1s ini sudah bisa kembali normal kembali. Kemudian saya kabari pasien saya dan saya beri tahu jika hpnya sudah selesai dan biaya penggantian + servis adalah 450rb.

Oke, sekian dulu postingan saya kali ini yang membahas biaya ganti lcd Oppo F1s. Semoga bermanfaat bila ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk anda tanyakan pada kolom komentar. Terimakasih atas kunjunganya, sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.


Demikianlah Artikel Biaya Ganti LCD Oppo F1S Yang Pecah Karena Jatuh
Sekianlah dari kami artikel tentang Biaya Ganti LCD Oppo F1S Yang Pecah Karena Jatuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'