-->

Hard Reset Smartfren Andromax E860 Terlalu Banyak Percobaan Pola

Hard Reset Smartfren Andromax E860 Terlalu Banyak Percobaan Pola - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hard Reset Smartfren Andromax E860 Terlalu Banyak Percobaan Pola , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hard Reset, Artikel Smartfren, Dapat Membantu Anda.

Judul : Hard Reset Smartfren Andromax E860 Terlalu Banyak Percobaan Pola
link : Hard Reset Smartfren Andromax E860 Terlalu Banyak Percobaan Pola

Baca juga


Hard Reset Smartfren Andromax E860 Terlalu Banyak Percobaan Pola
Kali ini alifkonter akan sedikit sharing tentang Smartfren Andromax 3.5 Hisense E860 atau lebih mudah disebut Andromax E860 tergolong hp low price namun dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan hp android lainnya.

Hp Smarfren tipe ini single sim hanya sim CDMA saja, tidak ada tempat kartu GSMnya dan kayanya belum ada cara untuk unlock agar bisa di pasang kartu GSM.

Kembali ke topik utama, mengatasi Andromax E860 terlalu banyak percobaan pola, lupa kata sandi, lupa pola, lupa pin dan semacamnya bisa dengan di-hard reset.

Cara Hard Reset Smartfren Andromax E860;
  1. Sebaiknya baterai terisi minimal 50%, agar tidak sampai kehabisan saat proses hard reset berjalan.
  2. Lepas sim card dan sd card bila ada.
  3. Lepas baterai kemudian pasang lagi.
  4. Tekan dan tahan bersamaan tombol Power dan Volume down sampai muncul logo android dengan sesuatu warna biru berputar di perutnya, baru lepas kedua tombol.
  5. Tidak lama kemudian akan muncul logo android roboh dengag segitiga merah di perutnya.
  6. Sentuh tombol Home pada layar sentuh/touch screen satu kali.
  7. Masuk recovery mode andromax E860, gunakan tombol Volume untuk memilih dan sentuh menu pojok kiri bawah pada layar sentuh/touch screen untuk konfirmasi/eksekusi pilihan.
  8. Pilih wipe data/Factory reset.
  9. Pilih yes -- delete all user data. Tunggu proses wiping sampai selesai.
  10. Pilih reboot system now.
  11. Ponsel akan restart, untuk booting awal setelah di hard reset, waktunya lebih lama dari biasanya.
  12. Tunggu sampai tampilan mulai pengaturan bahasa dan seterusnya sampai selesai.


Sekian tutorial cara Hard Reset Smartfren Andromax E860 Terlalu Banyak Percobaan Pola yang pernah alifkonter alami semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Hard Reset Smartfren Andromax E860 Terlalu Banyak Percobaan Pola
Sekianlah dari kami artikel tentang Hard Reset Smartfren Andromax E860 Terlalu Banyak Percobaan Pola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'