-->

Cara Memperbaiki Hp Smartfren Andromax A Mati Total

Cara Memperbaiki Hp Smartfren Andromax A Mati Total - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperbaiki Hp Smartfren Andromax A Mati Total , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Servis Hp, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Memperbaiki Hp Smartfren Andromax A Mati Total
link : Cara Memperbaiki Hp Smartfren Andromax A Mati Total

Baca juga


Cara Memperbaiki Hp Smartfren Andromax A Mati Total
Asalamualaikum, selamat berjumpa kembali dengan blog saya ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas Smartfren andromax A mati total. Kasus ini dialami salah seorang teman saya yang sedang asik-asiknya mainan cotum rom dan sebaginya. Ada kepuasan tersendiri apabila sudah dapat membuat tampilan menyerupai ponsel merk terkenal. Selain itu dengan melakukan cotum diharapkan ponsel tadi bisa lebih stabil, tidak boros baterai dan yang pasti tidak lemot. 

Berawal dari situlah ponsel smartfren andromax A ini jadi mati. Berhubung sudah tidak bisa masuk twrp/mode recovery, maka dia butuh bantuan saya, Karena dia tidak punya pc untuk melakukan flashing. Kemudian setelah saya pegang ponselnya langsung saya downloadkan file untuk melakukan flashing. File tersebut bisa anda cari di Google dengan mengetik nama-nama sebagai berikut:
  1. QPST (Digunakan untuk flash).
  2. Driver smartfren adnromax A.
  3. Rom bawaan/original bisa V 3.5 atau 3.4( jangan lupa di ektrak).
Setelah semua file didownload sekarang kita instal dulu driver andromax A dan QPST dulu. Kemudian pastikan driver sudah terinstal dengan baik, Kemudian tancapkan kabel data ke port usb PC. Buka QPST dan masukan rom yang sudah di ekstrak tadi. Nah setalah proses ini selesai tinggal kita flash seperti flashing pada ponsel lain.


Selamat ponsel andromax A kita sudah bisa nyala kembali. Semoga postingan ini bermanfaat sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya. Jangan lupa bila ada pertanyaan silahkan anda tulis pada kolom komentar siapa tahu saya nanti dapat membantu maslah anda.


Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki Hp Smartfren Andromax A Mati Total
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Memperbaiki Hp Smartfren Andromax A Mati Total kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'