-->

Cara Hard Reset Smartfren Andromax C2 AD688G New & Old

Cara Hard Reset Smartfren Andromax C2 AD688G New & Old - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset Smartfren Andromax C2 AD688G New & Old , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hard Reset, Artikel Smartfren, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Hard Reset Smartfren Andromax C2 AD688G New & Old
link : Cara Hard Reset Smartfren Andromax C2 AD688G New & Old

Baca juga


Cara Hard Reset Smartfren Andromax C2 AD688G New & Old
Sama seperti pada umumnya hard reset dapat mengatasi ponsel android yang lupa pola, lupa kata sandi, terlalu banyak percobaan pola kemudian lupa email dan password yang login di hp dan sebagainya.

Tutorial cara hard reset Smartfren Andromax C2;
  1. Pastikan baterai terisi minimal 30% atau lebih.
  2. Turn off atau matikan ponsel menggunakan tombol Power.
  3. Tekan dan tahan tombol Volume down dan Power bersamaan sampai ponsel bergetar atau muncul logo smarfren kemudian lepas semua tombol.
  4. Masuk Android system recovery mode Smartfren Andromax C2 AD688G.
  5. Gunakan tombol Volume up atau Volume down untuk memilih dan tombol Power untuk konfirmasi.
  6. Pilih wipe data/factory reset.
  7. Pilih Yes -- delete all user data.
  8. Bila perlu pilih juga wipe cache partition, tetapi kadang perintah ini sudah sekalian dijalankan ketika memilih wipe data/factory reset.
  9. Terakhir pilih reboot system now, tunggu ponsel restart dan masuk tampilan pengaturan awal bahasa dan seterusnya sampai menu utama, selesai.

Smartfren andromax C2 setahu saya ada dua yaitu andromax C2 new dan andromax C2 old. Andromax C2 old hanya ada kamera belakang, sedangkan andromax C2 new dual kamera depan belakang.

Untuk cara hard reset smartfren andromax C2 old dan cara hard reset reset smartfren andromax C2 new setahu saya sama, sekian semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Hard Reset Smartfren Andromax C2 AD688G New & Old
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Hard Reset Smartfren Andromax C2 AD688G New & Old kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'