-->

Cara Flash Evercoss A7S Yang Matot Work 100%

Cara Flash Evercoss A7S Yang Matot Work 100% - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Evercoss A7S Yang Matot Work 100% , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel evercoss, Artikel Flashing, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Flash Evercoss A7S Yang Matot Work 100%
link : Cara Flash Evercoss A7S Yang Matot Work 100%

Baca juga


Cara Flash Evercoss A7S Yang Matot Work 100%
Satu ketika ada temen yang dapat servisan hp evercoss A7S matot alias mati total gara-gara diflash pakai firmware yang tidak cocok, sehingga hp yang tadinya cuma lola malah jadi matot. Flashing di sini juga dapat mengatasi evercoss A7S yang bootloop, aplikasi berhenti dan permasalahan software lainnya.

Langkah-langkah flashing Evercoss A7S;
  • Sebaiknya baterai terisi minimal 50% atau lebih, agar tidak sampai kehabisan saat proses berlangsung.
  • Download Driver Mediatek MTK atau Driver USB Vcom Mediatek dan atau AdbDriverInstaller kemudian install. (lewati langkah ini bila sudah terinstal sebelumnya)
  • Download SP Flashtool sebaiknya versi terbaru, di sini saya menggunakan SP_Flash_Tool_v5.1420.03 kemudian ekstrak. (lewati langkah ini bila sudah ada sebelumnya)
  • Download Firmware Stockrom Evercoss A7S kemudian ekstrak.
  • Buka flash_tool.exe dari folder hasil ekstrak SP Flashtool, kemudian klik scatter-loading dan pilih file scatter loading yang ada di folder stockroom a7s yang sudah di ekstrak tadi.
  • Tunggu sampai file firmware ter-load dan muncul di list. Bila ada yang masih kosong, misalnya PRELOADER dan UBOOT maka lengkapi dengan cara klik di bawah kolom Location kemudian cari di dalam folder firmware hasil ekstrak, PREALOADER pilih preloader.bin sedangkan UBOOT pilih LK File.
  • Setelah semua list sudah terisi semua, ubah opsi Download Only menjadi Firmware Upgrade baru kemudian klik Download.
  • Setelah klik Download, selanjutnya matikan ponsel lepas baterai pasang lagi, pasang kabel data usb kemudian hubungkan dengan computer. Maka proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai.
  • Setelah finish sampai 100% ditandai dengan muncul nofikasi Download Ok.
  • Cabut ponsel dari komputer kemudian coba nyalakan, selesai.

Sekian cara diatas tested work 100% pada evercoss A7S yang matot alias mati total menjadi nyala normal kembali. Sekian semoga bermanfaat...


Demikianlah Artikel Cara Flash Evercoss A7S Yang Matot Work 100%
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Flash Evercoss A7S Yang Matot Work 100% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'