-->

Xiaomi Redmi 2 Prime Touchscreen Not Work

Xiaomi Redmi 2 Prime Touchscreen Not Work - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xiaomi Redmi 2 Prime Touchscreen Not Work , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hadware, Artikel Solusi Touch Screen, Artikel Solusi Touch Screen Lenovo, Artikel Xiaomi, Dapat Membantu Anda.

Judul : Xiaomi Redmi 2 Prime Touchscreen Not Work
link : Xiaomi Redmi 2 Prime Touchscreen Not Work

Baca juga


Xiaomi Redmi 2 Prime Touchscreen Not Work
     Mengatasi Touchscreen  Xiaomi Redmi 2 Prime Not work atau tidak baerfungsi sama sekali, padahal kondisi Touchscreen masih utuh.
     Sekedar berbagi gan, Pengalaman pribadi dapet kasus Xiaomi Redmi 2 Prime Touchscreen tidak mau berfungsi sama sekali, padahal kondisi Touchscreen masih utuh, tidak ada retak sama sekali, di lihat Flexible touch Scrren juga masih aman, Coba ganti menggunakan Touchscreen yang baru juga masih tetep sama ga mau fungsi sama sekali. Ni penampakan Xiaomi Redmi 2 Primenya dari belakang, mungkin bisa untuk menyamakan dengan hp agan jika mendapat kasus serupa.
Gambar 1

Muter meter di Google belum ada juga yang berbagi kasus seperti ini, mungkin kasus seperti ini tergolong masih langka kali ya. hehee.. Tidak lama kemudian Dapet pasien Hp sama ( Xiaomi redmi 2 Prime ) tapi beda kasus, Wah beneran ni bisa buat cari jalur Touchscreennya. Setelah melakukan pencarian, akhirnya ketemu juga ni jalurnya.
Gambar 2

Setelah ci coba cek jalurnya, ternyata masih benar, ga ada yang putus. waduh ternyata kasusnya lumayan rumit juga ni... Coba cek satu persatu komponen pada jalut Touchscreenya, Seperti pada gambar tiga di bawah. mungkin ada yg shoot.

Gambar 3
Ternyata benar, salah satunya ada yang Shoot. Buang saja komponen yang shoot tersebut. dan hasilnya Work...

Kasus telah selesai dan berhasil di pecahkan, Ini hanya sekedar pengalaman pribadi semoga bisa membantu...


Demikianlah Artikel Xiaomi Redmi 2 Prime Touchscreen Not Work
Sekianlah dari kami artikel tentang Xiaomi Redmi 2 Prime Touchscreen Not Work kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'