-->

Cara Melakukan Update Oppo F1S Lewat OTA Manual

Cara Melakukan Update Oppo F1S Lewat OTA Manual - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melakukan Update Oppo F1S Lewat OTA Manual , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Servis Hp, Artikel Tips Dan Trik, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Melakukan Update Oppo F1S Lewat OTA Manual
link : Cara Melakukan Update Oppo F1S Lewat OTA Manual

Baca juga


Cara Melakukan Update Oppo F1S Lewat OTA Manual
Selamat pagi teman-teman pengunjung blog Tukang Utak-atik, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang akan membahas tentang update Oppo F1S 161011 melalui OTA manual. Sebenarnya trik ini cukup mudah dilakukan, yang penting kita harus teliti dengan langkah-langkah yang akan saya berikan nanti.

Update manual OTA Oppo F1S
Sebelum saya berikan langkah-langkahnya, silahkan siapkan dulu bahan yang digunakan untuk melakukan update. Bahan yang dibutuhkan hanya firmware 161011 dan tentunya ponsel Oppo F1S. firmwarenya bisa didownload di web resmi Oppo (http://www.oppo.com/id/downloads) Untuk mendownloadnya kita bisa menggunakan PC atau langsung lewat ponsel. Jika koneksi pada ponsel kurang stabil alias lambat lebih baik gunakan PC. Jangan lupa sesuaikan jenis ponselnya. Karena di webnya ada banyak sekali jenisnya, supaya tidak sia-sia downloadnya.

Untuk mempersingkat postingan saya, langsung saja akan saya berikan langkah-langkanya sebagai berikut:
  1. Pindahkan firmware yang kita download tadi ke ponsel bisa internal maupun micro sd (jika download lewat PC).
  2. Bagi yang download lewat ponsel, cari file yang kita download supaya ketika update nanti mudah.
  3. Jika sudah ketemu langsung saja klik file tersebut dengan menggunakan pengelola bawaan.
  4. Jika muncul pop up, pilih Perbarui.
  5. Sekarang kita tinggal nunggu proses update sampai selesai, pastikan baterai full supaya prosesnya berjalan dengan lancar.
  6. Setelah sekiatar 30 menit proses sudah selasai.
Sekarang ponsel Oppo F1S anda sudah mempunyai firmware terbaru. Kita tidak perlu menunggu update otomatis dari server Oppo yang biasanya dangat lama. Sekian dulu postingan saya kli ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Melakukan Update Oppo F1S Lewat OTA Manual
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Melakukan Update Oppo F1S Lewat OTA Manual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'