-->

Kartu 65GB Di Mifi Smartfren Andromax M2Y Sinyal Merah

Kartu 65GB Di Mifi Smartfren Andromax M2Y Sinyal Merah - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kartu 65GB Di Mifi Smartfren Andromax M2Y Sinyal Merah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lain-lain, Dapat Membantu Anda.

Judul : Kartu 65GB Di Mifi Smartfren Andromax M2Y Sinyal Merah
link : Kartu 65GB Di Mifi Smartfren Andromax M2Y Sinyal Merah

Baca juga


Kartu 65GB Di Mifi Smartfren Andromax M2Y Sinyal Merah
Sekarang ini sedang ramai-ramainya teman-teman pengguna mifi smartfren yang komplain karena setelah membeli paket data 65 Gb mifi merka tidak bisa digunakan. Ketika dipasang pada mifi sinyal yang terdapat pada lampu mifi tersebut berwarna merah. Sehingga mifi tidak bisa digunkan untuk koneksi internet. 


Setelah saya browsing ternyata banyak teman-teman yang kecawa baik yang beli online maupun yang beli di toko offline. Karena memang kuota sebesar itu sangat jarang diberikan oleh operator lain apalagi harganya yang cukup terjangkau dibandangkan oleh operator lain.

Usut punya usut ternyata kartu ini khusus untuk pengguna HP andromax A dan sejenisnya karena sebenarnya kartu ini dijual satu paket dengan HP. Jadi bila digunkan untuk hp yang lain atau modem kartu 65 Gb ini tidak bisa digunkan.

Banyak teman-teman saya di Fesbuk kecewa dan menjual kembali kartu tersebut dengan harga rugi yang pasti. Dari mereka ada yang sempat bisa konek lalu  hari berikutnya sinyal merah dan ada juga yang tidak bisa digunakan sama sekali, ketika pertama kali kartu dimasukan ke mifi langsung muncul sinyal merah.

Dengan saya share pengalaman ini mudah-mudahan tidak ada lagi teman-teman yang kecewa atau bisa dibilang tertipu. Karena sudah membeli kartu lumayan mahal tapi malah tidak bisa digunakan.

Cukup sekian sedikit tulisan saya yang membahas Mifi Smartfren yang tidak bisa konek internet dengan kartu 65 GB. Mudah-mudahan bermanfaat sampai jumpa dengan postingan saya yang berikutnya.


Demikianlah Artikel Kartu 65GB Di Mifi Smartfren Andromax M2Y Sinyal Merah
Sekianlah dari kami artikel tentang Kartu 65GB Di Mifi Smartfren Andromax M2Y Sinyal Merah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'