-->

Pasang Tempered Glass Pada Xiaomi Mi Max

Pasang Tempered Glass Pada Xiaomi Mi Max - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasang Tempered Glass Pada Xiaomi Mi Max , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lcd Hp Android, Artikel Tips Dan Trik, Dapat Membantu Anda.

Judul : Pasang Tempered Glass Pada Xiaomi Mi Max
link : Pasang Tempered Glass Pada Xiaomi Mi Max

Baca juga


Pasang Tempered Glass Pada Xiaomi Mi Max
Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara pasang tempered glass pada xiaomi mi max. Saya rasa sudah tidak asing lagi dengan tempered glass ini. Layar anti gores yang cukup tahan dengan benturan ini sering dipakai pengguna hp smartphone meskipun sudah mempunyai layar dengan kualitas bagus seperti gorila glass. Ibarat sapu lidi bila satu maka mudah dipatahkan dan bila lebih dari satu maka akan sulit dipatahkan. Seperti pada layar hp ini jika kita tambah proteksi tempered glass maka layar akan semakin aman. 

Langsung saja akan saya bahas cara memasang tempered glass pada xiaomi mi max. Sebelumnya sebagai informasi saya beli tempered glass merk mocolo dengan harga 75rb. Kemudian langsung saya pasang pada xiaomi mi max. Sama seperti pemasangan anti gores yang lain harus kita pastikan permukaan layar bersih dari debu dan kotoran lain. Jadi ketika kita beli sudah di beri tisu pembersih yaitu tisu basah dan tisu kering. 


Setelah kita bersihkan permukaan layar hp bisa langsung kita tempelakn tempered glass ke hp.  Jika layar sudah bersih dijamin tidak akan ada pelangi atau gelembung udara ditengah-tengah layar. Bagi teman-teman yang mengalami masalah ada pelangi di tengah-tengah biarkan satu hari dulu, jika masih ada pelangi lepas lagi tempered glass dan coba bersihkan kembali permukaan layar. Dijamin akan bersih tanpa pelangi kalau cara mebersihkan kita benar.

Cukup sekian dulu postingan saya kali ini yang membahas cara pasang tempered glass xiaomi mi max. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya. 



Demikianlah Artikel Pasang Tempered Glass Pada Xiaomi Mi Max
Sekianlah dari kami artikel tentang Pasang Tempered Glass Pada Xiaomi Mi Max kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'