-->

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi S2 Di Indonesia

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi S2 Di Indonesia - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi S2 Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Spesifikasi, Artikel Xiaomi, Dapat Membantu Anda.

Judul : Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi S2 Di Indonesia
link : Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi S2 Di Indonesia

Baca juga


Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi S2 Di Indonesia
Spesifikasi Xiaomi Redmi S2- Di Indonesia Akhirnya Terungkap Bahwa Telah Rilis Xiaomi Redmi S2 Pada, Selasa, 22 Mei 2018. Dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Dan RAM 3GB (Gigabita) Serta Memori Internal 32GB, Smartphone Ini Dilego Seharga Rp 2,3 Juta.
Xiaomi Redmi S2 Iini Disebut Sebut&Nbsp; Sebagai Smartphone Selfie Pertama Dari Xiaomi. Smartphone Ini Diluncurkan Pertama Kali Di Indonesia, Selasa, 22 Mei 2018. Redmi S2 Disematkan Kamera Depan Beresolusi 16 Megapiksel Nanti Canggih Dengan Fitur Kecerdasan Buatan.

Untuk Masalahh Ukuran Layar, Smartphone Ini Mengusung Luasan 5,99 Inci Dengan Rasio 18:9. Head Of Xiaomi South Pasific Region And Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, Mengatakan Bahwa Redmi S2 Ini Memang Ditujukan Khusus Untuk Para Penggemar Selfie Di Indonesia. "Tak Bisa Dipungkiri Bahwa Kebiasaan Selfie Sudah Jadi Bagian Dari Gaya Hidup Masyarakat Modern," Kata Shi, Di Bilangan Jakarta Selatan, Selasa, 22 Mei 2018.

Di Negara Cina, Redmi S2 Ini Menggunakan Prosesor Octa-Core 2.0ghz Qualcomm Snapdragon 625 Yang Merupakan Chipset Kelas Menengah Dengan Grafis Adreno 506. Sebelumnya, Chipset Ini Digunakan Xiaomi Mi A1. Untuk Sistem Operasi, Smartphone Ini Sudah Disematkan Android Oreo 8.1 Dengan Paduan User-Interface MIUI 9.
Untuk RAM, Di Cina, Xiaomi Memberikan Dua Pilihan. Yaitu: Varian 3 GB (Gigabita)/Memori Internal 32 GB Dan RAM 4 GB/Memori Internal 64 GB. Masing-Masing Memori Bisa Diperluas Dengan Menambahkan Microsd.

Shi Juga Mengatakan Bahwa: Seri "S" Dari Xiaomi Ini Memang Untuk Menyasar Anak-Anak Muda Yang Gemar Mengungkapkan Ekspresi Mereka Dengan Cara Berselfie. "Dan Ini Adalah Smartphone Terlengkap Untuk Selfie," Kata Dia. Untuk Keamanan, Teknologi Kecerdasan Buatan Pada Kamera Ini Juga Digunakan Untuk Face-Unlocking.

Soal Kamera Utama, Redmi S2 Mengusung Kamera Ganda 12 Megapiksel+5 Megapiksel Yang Juga Disematkan Kecerdasan Buatan.

"Material Yang Berbalut Metalik Membuat Smartphone Ini Tampak Lebih Elegan Dan Nampak Lebih Gagah," Kata Shi. Dia Juga Menjelaskan Bahwa:, Redmi S2 Ini Menggunakan Tiga Slot Kartu, Dua Untuk SIM Card, Satu Untuk Memori Micro SD Yang Bisa Ditingkatkan Hingga 256 GB (Gigabita)


Demikianlah Artikel Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi S2 Di Indonesia
Sekianlah dari kami artikel tentang Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi S2 Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'