-->

Firmware Vivo V71 Stock ROM Tested

Firmware Vivo V71 Stock ROM Tested - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Firmware Vivo V71 Stock ROM Tested, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Vivo, Dapat Membantu Anda.

Judul : Firmware Vivo V71 Stock ROM Tested
link : Firmware Vivo V71 Stock ROM Tested

Baca juga


Firmware Vivo V71 Stock ROM Tested
Firmware Smartphone Vivo V71, Fiemware Vivo V71 Ini Dapat Anda Gunakan Untuk Mengatasi Permasalahan Pada System Software Seperti Vivo V71 Bootloop,Lupa Pola,Hank,Restart,Blank dll...
Firmware Vivo V71 Stock ROM Tested

Smartphone Murah Vivo V71 Ini Mengusung Layar Sentuh Berukuran 5,99 Inci Dengan Resolusi HD 720 X 1440 Piksel Berteknologi Panel IPS (In-Plane Switching) Yang Dipastikan Mampu Menghasilkan Tampilan Yang Tajam Dengan Kerapatan Mencapai 282 Per Inci. Vivo V71 Ini Dilengkapi Sistem Operasi Android 8.0 Oreo Dengan Balutan Antarmuka Funtouch OS.


Sektor Dapur Pacu, Vivo V71 Ini Cukup Powerful Dengan Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 450 Yang Mengusung Prosesor Quad-Core ARM Cortex-A53 64-Bit Yang Berkecepatan 1,8ghz Dipadukan Dengan Memori RAM Sebesar 3GB Dan Didukung Pengolah Grafis Dari Adreno 505. Performa Ponsel Ini Memang Tidak Istimewa, Tetap Masih Cukup Memadai.

Ponsel Ini Didukung Kamera Depan Berkekuatan 5 Megapiksel Dengan Aperture F/2.0 Didukung Sensor BSI Fixed Focus Untuk Mengakomodasi Kebutuhan Foto Selfie Dan Video Call. Kamera Belakang Vivo V71 Ini Terbilang Standar Di Kelasnya Dengan Mengusung Resolusi 13 Megapiksel Dengan Aperture F/2.0 Yang Didukung Kemampuan Phase-Detection Autofokus Dan LED Flash.

Smartphone Dengan Casing Unibody Ini Mengusung Memori Internal Berkapasitas 16GB Yang Dilengkapi Dengan Slot Microsd Untuk Ekspansi Memori Eksternal. Konektivitas Vivo V71 Ini Cukup Lengkap Dengan Mengandalkan Dukungan 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, Wifi, Dan Sensor Sidik Jari. Smartphone Ini Mengandalkan Dukungan Baterai Berkapasitas 3360mah.

Firmware http://Vivo_V71_PD1731F_MSM8953_EX_A_1.6.3_QFIL.zip

Untuk Proses Flashing Vivo V71 Anda Harus Menggunakan QFIL Tool Flash. Untuk Caranya Silahkan Anda Baca Cara Flashing Smartphone Via QFIL

Sebelum Melakukan Flashing Vivo V71 Kami Merekomendasikan Untuk Backup Firmware Terlebih Dahulu Untu Berjaga - Jaga Dari Hal-hal Yang Tidak Kita Inginkan ,Jadi Jika Terjadi Kegagalan Dalam Flashing Vivo V71 Kita Dapat Mengembalikan / Me Restore Firmware Sebelumnya. Untuk Cara Backup Firmware Silahkan Anda Baca , Cara Backup Firmware Via Miracle Box Tool


Demikianlah Artikel Firmware Vivo V71 Stock ROM Tested
Sekianlah dari kami artikel tentang Firmware Vivo V71 Stock ROM Tested kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'