-->

Panduan Cara Flashing Asus Zenfone 4 A400CG Dan Zenfone 4 A400SB

Panduan Cara Flashing Asus Zenfone 4 A400CG Dan Zenfone 4 A400SB - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panduan Cara Flashing Asus Zenfone 4 A400CG Dan Zenfone 4 A400SB , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Flash Android, Dapat Membantu Anda.

Judul : Panduan Cara Flashing Asus Zenfone 4 A400CG Dan Zenfone 4 A400SB
link : Panduan Cara Flashing Asus Zenfone 4 A400CG Dan Zenfone 4 A400SB

Baca juga


Panduan Cara Flashing Asus Zenfone 4 A400CG Dan Zenfone 4 A400SB
Panduan Cara Flashing Asus Zenfone 4 A400CG Dan Zenfone 4  A400SB
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara flashing Asus Zenfone A400CG dan Juga Asus Zenfone 4  A400SB dengan menggunakan Asus Flash Tool. Flashing ini dapat dilakukan untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sofwhare Asus  seperti Botloop, Lupa Pola, Sistem yang selalu erorr ketika kita membuka sebuah aplikasi, lemot, dan juga layar sentuh yang sudah tidak sensitif lagi saat disentuh.Flashing adalah sebuah proses instalasi pada sebuah smartphone android yang dilakukan dengan memasukan kembali firemwhare dengan menggunakan sebuah bantuan aplikasi yaitu flashtool,kegunaan dari flashing sendiri adalah memperbaiki dan juga memperbaharui OS atu sistem yang mengalami kerusakan ataupun corupt pada sistem andsroid Asus tersebut. Dan setelah melakukan flashing ini tentunya android asus akan kembali normal seperti saat pertama kita membelinya. Namun perlu dipahami bahwa file yang tersimpan didalam memori internal android secara otomatis akan terhapus . Untuk yang belum pernah melakukanya silahkan ikuti panduanya dibawah ini :
"asus"

Persiapkan Bahanya Dahulu:
Download Firemwhare Asus Zenfone 4 A400CG jika yang kalian flash type ini Dowaload langsung ke penyedia firemwharenya masuk disini
Download Asus Zenfone 4  A400 SB Jika yang kalian Flash type ini Dowbload kesini Untuk Stok Room nya

Catatan Penting  silahkan download firemwharenya sesuaikan dengan type yang akan di flashing  biasanya terdapat dua file firemwhare yaitu dengan seri  WW ataupun seri TT sesuaikan dengan serinya, karena file firemwhare untuk Asus Zenfone ini kurang lebih sekitar 1 GB, jadi telitilah karen untuk mendownload firemwhare membutuhkan kuota data yang besar.

Langkah Flashing
1.Ektrak dan Instal Android Usb Driver yang telah didownlod tadi pada Laptop atau PC

2.Lalu Ektrak dan install Asus Flash Tool

3.Matikan Asus Zenfone untuk memastikan bahwa android sudah dalam keadaan mati diamkan dahulu selama beberapa detik

4.Lalu masuk kedalam mode droidboot dengan cara menekan Tombol Power + Volume Atas secara bersamaan hingga menuju droidboot contoh gambar dibawah ini:
"mode'

5.Setelah itu Buka Aplikasi Asus Flashtool

6.Sambungkan Asus Zenfone ke Laptop atau Komputer menggunakan Usb Kabel Data hingga terdeteksi Serial Numbernya  Seperti gambar dibawah ini:
"serial"

7.Lalu pilih Opsi dan model silahkan masukan Asus Zenfone yang akan di flash misalnya disini saya akan flashing Asus Zenfone 4 A400SB dan centang Wipe data.

8.Kemudian klik browser lalu masukan Firemwhare Asus Zenfone 4 A400SB yang telah di download tadi, double klik di firemwhare tersebut dan otomatis akan masuk ke Asus FlashTool.

9.Selanjutnya klik serial number yang telah terdeteksi oleh Asus Flashtool.

10.Sekarang klik Start dan proses flashing otomatis berjalan, dan tunggulah  hingga seleai

11.Jika proses flashing telah selesai maka secara otomatis Asus Zenfone 4 A400SB akan melakukan restart secara otomatis.


Demikan Panduan Cara Flashing Asus Zenfone ini, semoga artikel ini beguna dan bermanfaat, Proses ini mungkin akan terasa sulit jika kalian baru pertama kalinya melakukan flashing, namun yang dibutuhkan hanya ketelitian, kesabaran dan keberanian . Proses flashing  akan terasa mudah jika kalian telah terbiasa melakukanya. Jika ada kendala dalam melakukan flashing dengan cara di atas silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, sedapat mungkin saya akan menjawab dan membantunya terimakasih telah berkunjung. Salam Santun 
Baca Juga Artikel Menarik Lainya:


Demikianlah Artikel Panduan Cara Flashing Asus Zenfone 4 A400CG Dan Zenfone 4 A400SB
Sekianlah dari kami artikel tentang Panduan Cara Flashing Asus Zenfone 4 A400CG Dan Zenfone 4 A400SB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'