-->

Cara Memperbaiki Touchscreen Dengan Pemantik Korek Api

Cara Memperbaiki Touchscreen Dengan Pemantik Korek Api - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperbaiki Touchscreen Dengan Pemantik Korek Api , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lcd Hp Android, Artikel Servis Hp, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Memperbaiki Touchscreen Dengan Pemantik Korek Api
link : Cara Memperbaiki Touchscreen Dengan Pemantik Korek Api

Baca juga


Cara Memperbaiki Touchscreen Dengan Pemantik Korek Api
Selamat sore teman-teman pengunjung blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang touchscreen yang rusak. Kalau biasanya touchscreen rusak langsung diganti dengan yang baru, Sekarang ada cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya. Meskipun belum teruji untuk seluruh merk hp. Namun ada beberapa yang sudah sukses dengan cara ini. 

memperbaiki touchscreen dengan pemantik korek
Meskipun sudah ada yang berhasil, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam penggunaan pemantik korek api ini. Agar bisa berjalan dengan lancar usahakan untuk melepas tempered glass jika layar dilindungi oleh tempered glass. Kemudian nyalakan pemantik korek api di atas hp yang mempunyai masalah pada touchscreen. 

Dengan cara ini sudah terbukti bisa mengatsi touchscreen yang menglami masalah tidak bisa disentuh beberapa bagian. Bagi teman teman yang penasaran bisa melihat langsung videnya di youtube. Saya ras cukup ini dulu yang dapat saya bahas, terimakasih atas kunjunganya dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya. 


Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki Touchscreen Dengan Pemantik Korek Api
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Memperbaiki Touchscreen Dengan Pemantik Korek Api kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'