-->

Cara Hard Reset HUAWEI Y336-U02

Cara Hard Reset HUAWEI Y336-U02 - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset HUAWEI Y336-U02 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Hard Reset HUAWEI Y336-U02
link : Cara Hard Reset HUAWEI Y336-U02

Baca juga


Cara Hard Reset HUAWEI Y336-U02

CARA HARD RESET HUAWEI Y336-U02




Cara Hard Reset HUAWEI Y336-U02


        Ponsel HUAWEI adalah Ponsel Android yang memiliki banyak kesamaan fitur atau fungsi menu yang tidak beda jauh dengan Ponsel Android yang lainnya. Dengan banyaknya persamaan Ponsel Android HUAWEI dengan Ponsel Android merk - merk lainnya maka banyak pula persamaan jenis kerusakan pada Ponsel Android HUAWEI dengan Ponsel - Ponsel Android lainnya. Salah satu contohnya persamaan jenis kerusakan yang terjadi pada Ponsel Android HUAWEI dengan yang lainnya yaitu :
  1. Ponsel mengalami Hank atau Bootloop
  2. Kinerja Ponsel mengalami lamban atau tidak resonsif
  3. Ponsel mengalami RESTART
  4. Lupa kata sandi atau kunci pola pada Ponsel
  5. Ponsel mengalami terjadi kesalahan sistem pada salah satu fitur atau menunya, dan
  6. Masih banyak lagi persamaan jenis kerusakan lainnya yang terjadi pada Ponsel HUAWEI dengan Ponsel Android yang lainnya
Baca juga : Kerusakan Ponsel Android dan Solusinya        


          Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi wawasan mengenai solusi kerusakan pada Ponsel Android HUAWEI yang mengalami jenis kerusakan seperti salah satu yang disebutkan di atas. Namun perlu Anda ketahui sebelum Anda melakukan proses Hard Reset pada Ponsel HUAWEI tersebut, bahwa cara tersebut akan dapat menghaus semua data yang tersimpan pada memory internal Ponsel Anda. Maka sebelum cara tersebut Anda lakukan beck-up terlebih dahulu dengan cara menyalinya pada memory external semua data yang tersimpan pada memory internal Ponsel Anda selagi masih bisa, apabila tidak dapat untuk membeck-up data tersebut karena Ponsel mengalami Hank / Bootloop, maka dengan terpaksa Anda akan kehilangan data - data penting milik Anda yang tersiman di Ponsel.
          Baiklah langsung saja saya sampaikan bagaimana langkah - langkah cara melakukan Hard Reset pada Ponsel Android HUAWEI, Anda dapat memerhatikan dan mengikuti tutorial langkah - langkahnya seperti di bawah ini :
  1. Pastikan sebelum Anda melakukan Hard Reset, bahwa daya yang tersimpan pada battery Ponsel Anda masih tersisa setidaknya 50%, agar disaat proses Hard Reset berlangsung tidak terhenti akibat daya yang tersiman pada battery Ponsel habis.
  2. Lepaskan terlebih dahulu semua perangkat seperti SIM Card dan Memory Card yang masih terpasang pada Ponsel.
  3. Posisi Ponsel dalam keadaan di non aktifkan atau jika Ponsel Anda masih menyala maka harus di off terlebih dahulu.
  4. Untuk melakukan Hard Reset Anda dapat melakukan dengan cara menekan dua tombol yakni tombol Power on/off dan tombol Volume Up / atas dengan cara bersamaan dan menahannya sejenak sampai masuk ke menu " Android Sistem Recovery ". 
  5. Dari posisi " reboot system now " lalu Anda scroll / geser ke bawah dan arahkan ke " wipe data/factory reset " lalu pilih dengan cara menekan tombol Power on/off sekali saja. 
  6. Selanjutnya Ponsel akan membuka jendela baru, dari posisi " No " lalu Anda scroll / geser ke bawah dan arahkan ke " Yes -- delete all user data " lalu pilih dengan cara menekan tombol Power on/off sekali saja.      
  7. Berikutnya Ponsel akan melakukan RESTART dan menampilkan logo HUAWEI. Tunggu proses ini  sampai selesai dan Ponsel akan menampilkan pilihan Menu pilihan bahasa.
  8. Ikuti terus perintah yang tampil pada layar Ponsel untuk menyetting Ponsel yang sesuai dengan keinginan Anda.
  9. Terakhir Ponsel akan membuka jendela baru menampilkan halaman menu utama seperti Ponsel baru lagi.
Baca juga : Cara Hard Reset MOTOROLA XT321        


        Itulah langkah - langkah cara melakukan Hard Reset pada Ponsel HUAWEI yang dapat saya bagikan sekedar untuk menambah wawasan saja, apabila Anda bingung dapat Anda tanyakan dengan mengisi kolom komentar di bawah blog ini. Silahkan dapat Anda Share kepada teman atau kerabat Anda. Dapat Anda baca artikel terkait mengenai Solusi Kerusakan Ponsel lainnya pada blog ini. Kurang lebihnya saya mohon maaf ....


Salam Sukses Slalu Untuk Anda .....  


Demikianlah Artikel Cara Hard Reset HUAWEI Y336-U02
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Hard Reset HUAWEI Y336-U02 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'