-->

Harga Spesifikasi Apple Iphone 6, HP Tertipis 2017, Lengkap!

Harga Spesifikasi Apple Iphone 6, HP Tertipis 2017, Lengkap! - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Spesifikasi Apple Iphone 6, HP Tertipis 2017, Lengkap! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daftar Harga, Artikel Ponsel Apple, Artikel Spesifikasi Ponsel, Dapat Membantu Anda.

Judul : Harga Spesifikasi Apple Iphone 6, HP Tertipis 2017, Lengkap!
link : Harga Spesifikasi Apple Iphone 6, HP Tertipis 2017, Lengkap!

Baca juga


Harga Spesifikasi Apple Iphone 6, HP Tertipis 2017, Lengkap!
Harga Spesifikasi HP Apple Iphone 6, HP Tertipis Saat Ini, menarik untuk dibahas karena akan memanjakan para konsumen yang suka dengan ponsel tipis, ponsel tipis dianggap sebagai ponsel yang mudah dibawa kemana - mana, tinggal dimasukkan ke saku kemudian tinggal jalan deh. selain itu Smart phone produksi apple ini dianggap sebagai ponsel yang tahan lama.

akhir - akhir ini Apple akan memproduksi Iphone 6 dengan bodi lebih tipis dibandingkan sebelumnya, smartphone Apple ini dalam beberapa referensi dijelaskan memiliki ketebalan hanya 6 mm atau 0,236 inci. Menurut sumber ET News, seperti dilansir Softpedia, Apple saat ini sedang mengembangkan iPhone terbaru tersebut. "iPhone ini diprediksi akan dirilis pada tahun ini dan sangat tipis," tutur sumber.

Menurut sumber di industri Teknologi Informasi (TI) itu, Apple ingin iPhone terbaru 50 persen lebih tipis dari iPhone 3GS yang memiliki ketebalan 12mm. Sedangkan untuk casing-nya akan terbuat dari logam. Saat ini para vendor smartphone seperti Samsung dan Sony telah meluncurkan smartphone dengan layar yang lebih besar. Namun sejauh ini, Apple dikabarkan belum ingin memperbesar ukuran layar iPhone dan mengikuti tren layar ‘jumbo’

iPhone 6 Plus bisa dibilang menjadi yang tertipis dari Smartphone premium yang dirilis di tahun ini. Walupun bukan yang tertipis karena masih ada Himax Pure S dengan ketebalan 5.5. inch ataupun Samsung Galaxy Tab S dengan ketebalan 6.3 mm, namun Apple memiliki desain yang sangat cantik mencerminkan Smartphone premium.

Untuk urusan hardware tidak perlu dipertanyakan lagi kapasitas yang dimiliki Apple dalam membuat sebuah Smartphone dengan spesifikasi super. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifkasi lengkap yang dimiliki Apple iPhone 6,

Harga Spesifikasi Apple Iphone 6 plus


Harga Spesifikasi Apple Iphone 6, HP Tertipis Tahun ini
http://flash-reset.blogspot.com
  • Processor : iOS 8
  • Kamera Depan : 8 MP, Dual LED, Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Phase detection autofocus
  • Kamera Belakang : 2.1 MP
  • Baterai :1800 mAh
  • Sim Card : Nano SIM
  • Layar : LED-backlit IPS LCD, 5.5 Inch 1080 x 1920 pixels, -401ppi + Scratch-resistant glass, Oleophobic coating
  • Dimensi : 158 x 77.7 x 7.1 mm
  • Berat : 172 g
  • Memory Internal : 16/64/128 GB
  • Memory Eksternal : –
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • Koneksi Data : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps; LTE, Cat4, 150 Mbps DL, 50 Mbps UL
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, NFC, Bluetooth V4, microUSB v2.0
  • Chipset : Apple A8, 64-bit
Terkait dengan harga Apple Iphone 6 berkisar 12 -15 jutaan. hem, lumayan lah, sama dengan harga sepeda motor. haha. mungkin itu yang dapat saya sampaikan, terimakasih atas kunjungan anda.


Demikianlah Artikel Harga Spesifikasi Apple Iphone 6, HP Tertipis 2017, Lengkap!
Sekianlah dari kami artikel tentang Harga Spesifikasi Apple Iphone 6, HP Tertipis 2017, Lengkap! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'