-->

Hard Reset Advan X7 Plus work 100%

Hard Reset Advan X7 Plus work 100% - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hard Reset Advan X7 Plus work 100% , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADVAN, Artikel Hard Reset, Dapat Membantu Anda.

Judul : Hard Reset Advan X7 Plus work 100%
link : Hard Reset Advan X7 Plus work 100%

Baca juga


Hard Reset Advan X7 Plus work 100%
Cara hard reset tablet advan X7 Plus berfungsi untuk mengatasi lupa pola, lupa kata sandi, terlalu banyak percobaan pola, lupa email dan sandi gmail, bootloop atau berhenti di logo advan serta kerusakan software ringan lainnya.
Langsung saja berikut langkah-langkahnya;

  • Tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power sampai ponsel bergetar atau muncul logo Advan kemudian lepas semua tombol tadi.
  • Setelah berhasil masuk android system recovery mode, gunakan tombol Volume untuk memilih menu dan tombol Power untuk konfirmasi pilihan atau Ok.
  • Pilih wipe data/factory reset.
  • Pilih Yes – delete all user data.
  • Pilih reboot system now.
  • Ponsel akan restart dengan sendirinya, booting pertama setelah dihard reset lebih lama dari biasanya tunggu saja sampai muncul tampilan awal.
  • Selesai.

Sekian cara hard reset advan X7 Plus tablet, sampai jumpa lagi.


Demikianlah Artikel Hard Reset Advan X7 Plus work 100%
Sekianlah dari kami artikel tentang Hard Reset Advan X7 Plus work 100% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'