-->

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru 2017, Lengkap!

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru 2017, Lengkap! - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru 2017, Lengkap! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daftar Harga, Artikel Ponsel Canggih, Artikel Samsung, Artikel Spesifikasi Ponsel, Dapat Membantu Anda.

Judul : Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru 2017, Lengkap!
link : Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru 2017, Lengkap!

Baca juga


Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru 2017, Lengkap!
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 ini sangat ditunggu - tunggu oleh para penggemar ponsel pintar ini. dengan kenyamanan dan kemudahan ketika digunakan serta kecanggihannya menjadikan samsung galaxy E5 ini menjadi incaran masyarakat indonesia khususnya dan dunia. tahu sendiri kan anda bahwa samsung merupakan perusahaan besar yang diproduksi oleh korea selatan dan pabrik utamanya juga disana, dan pasarnya hampir masuk dalam pelosok dunia. tak terkecuali di indonesia.

Harga Samsung Galaxy E5 ini pertama kali diluncurkan ke pasaran India dengan dipatok harga 19.300 Rupee. bila dijadikan rupiah sekitar Rp.3,9 juta. Spesifikasi Galaxy E5 ini mirip dengan samsung galaxy A5. dengan termasuk layar berteknologi Super AMOLED bentang  berukuran 5 inch dan resolusi High Definition 1280 x 720p, piksel berkerapatan 294 piksel per inci.processor menggunakan kelas  quadcore  clock speed 1,2 GHz, ukuran RAM mencapai 1,5 GB, storage internal memiliki kapasitas kapasitas 16 GB dengan expansion slot menggunakan kartu micro SD sampai ukuran 64 GB serta sudah support dua kartu SIM GSM.dengan GPU Andreno 306

Samsung Galaxy E5 ini dikemas dalam desain yang menarik, sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 4.4.KitKat dengan user interface khas Samsung yaitu TouchWiz UI.Pada sektor kamera, Samsung Galaxy E5 dibekali dengan kamera utama 8 MP lengkap dengan fitur autofocus dan dukungan LED flash. serta pada kamera depan mengusung resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk ber-selfie ria serta membuat panggilan video.salain itu  kamera E5 pun menawarkan berbagai fungsi pintar yang membuat acara berfoto menjadi menyenangkan. Fitur Wide selfie menjadikan anda lebih mudah untuk mengambil foto teman - teman lain yang sedang berdiri berjajar cukup dengan sekali jepretan. Anda juga dapat mengambil foto dengan menggunakan perintah suara sederhana atau dengan gerakan tangan. Kemudian gunakan Mode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan sedikit menyentuh wajah, mata atau kulit hasil pemotretan.



Sementara pada konektivitas, samrphone ini dibekali dengan fitur lengkap seperti bluetooth, Wifi, USB, 3G dan dukungan fitur NFC. 
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru
http://flash-reset.blogspot.com
Harga Galaxy E5
Baru: Rp. 3.250.000
Bekas: Rp. 2.875.000

Mungkin itulah sedikit informasi tentang Harga dan spesifikasi HP Samsung Galaxy E5 Terbaru yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru 2017, Lengkap!
Sekianlah dari kami artikel tentang Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 Terbaru 2017, Lengkap! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'