-->

Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Via Mi Flash ROM Global Stable

Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Via Mi Flash ROM Global Stable - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Via Mi Flash ROM Global Stable, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Xiaomi, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Via Mi Flash ROM Global Stable
link : Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Via Mi Flash ROM Global Stable

Baca juga


Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Via Mi Flash ROM Global Stable

 Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Via Mi Flash ROM Global Stable

cara flash xiaomi redmi 5a
Xiami Redmi 5A adalah ponsel smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Xiaomi pada bulan januari tahun ini. dengan Mengusung spek yang cukup gahar apalagi dipatok dengan harga yang cukup terjangkau membuat ponsel ini laris manis dipasar indonesia.

Berikut ini adalahspesifikasi Singkat Xiaomi redmi 5A
  • Ukuran Layar : 5inci 1.280x1.080 pixel IPS LCD
  • Prosesor : Qualcomm Snapdragon 425, Quad-core Cortex-A53 1,4 GHz CPU Adreno 308
  • Ram : 2 GB 
  • Media Internal: 16 GB 
  • Slot micro-SD : Hingga 256 GB 
Meskipun Xiaomi redmi 5A ini terbilang produk baru namun tidak sedikit pula yang yang sudah mendapatkan masalah, mulai dari lemot, bootloop sehingga harus melakukan Flashing pada Xiaomi redmi 5A, penyebab Terjadinya eror pada ponsel inipun bermacam-macam mulai dari sembarang instal aplikasi, Hingga eror yang disebabkan oleh pengguna yang meng-Oprex system ponsel tersebut. berikut ini adalah Cara Flash Xiaomi Redmi 5A dengan Mi Flash yang sudah terbukti berhasil oleh kami.
Pertama silahkan anda download bahan-bahanya 
  1. Driver PDAnet adalah driver untuk menghubungkan ponsel ke PC Download disini 
  2. Mi Flash Tool 2017 adalah Software untuk melakukan Flashing Download disini 
  3. ROM MIUI Xiaomi Redmi 5A adalah Firmware Rom yang akan kita tanam pada ponsel Xiaomi Redmi 5A, anda bisa download ROM resmi lewat Website MIUI, Download disini 

Cara Flash silahkan ikuti langkah-langkah ini dengan cermat agar tidak terjadi kesalahan
  1. Instal Driver PDAnet dan Mi Flash Tool 2017 yang sudah didownload tadi. 
  2. Eksrak ROM MIUI Xiaomi Redmi 5A 
  3. Aktifkan USB Debugging pada ponsel 
  4. Coba koneksikan ponsel dengan PC untuk memastikan driver sudah terinstal dengan benar
  5. Buka Mi Flash dan matikan ponsel kemudian masuk ke Mode fastboot dengan cara tekan tombol Volume down+Power jika sudah masuk ke menu fastboot silahkan sambungkan ponsel ke PC.
  6. Klik Refresh pada Menu Mi Flash, jika terhubung maka kan muncul seperti gambar berikut pastikan terhubung dengan baik
    cara flash xiaomi redmi 5a via mi flash tool
  7. Pada Mi Flash klik Select lalu Brows ROM MIUI Xiaomi Redmi 5A Yang sudah diekstrak tadi lalu klik OK
    cara flash xiaomi redmi 5a via mi flash tool
  8. Perhatikan bagian bawah, pilih mode instalasi yang ingin anda lakukan, jika anda ingin Full Reset Pilih Clean All, atau bisa pilih Flash_All.bat (Recommended, untuk menghindari bug).
  9. Jika semua sudah selesai dan anda yakin anda tinggal klik Flash dan tunggu hingga proses selesai, proses ini membutuhkan waktu yang lumayan lama, Ponsel Smartphone anda akan Reboot sendiri dan jangan sampai sambungan ke PC mengalami masalah karena bisa berakibat fatal. 
  10. perhatikan status bar pada menu Mi Flash jika sudah selesai maka pada Kolom Status akan muncul FLASH DONE 
    cara flash xiaomi redmi 5a via mi flash tool
Tutorial Cara Flash ini juga berlaku untuk seri Xiami yang lainnya.... hanya saja beda Rom artinya anda tinggal mengganti Rom yang sesuai dengan Seri Ponsel Smartphone yang ingin anda Flash, Terimakasih sudah Membaca,,, Semoga Bermanfaat.

Cara Flah XiaomI Redmi 3 Klik disini


Demikianlah Artikel Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Via Mi Flash ROM Global Stable
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Flash Xiaomi Redmi 5A Via Mi Flash ROM Global Stable kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'