-->

Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader

Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Xiaomi, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader
link : Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader

Baca juga


Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader
Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader
Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader

Langsung saja ke pokok pembahasan admin lagi ga mood basa basi heheheee
tapi sebelum anda melakukan Flash pada Xiaomi Redmi 4x ada beberapa hal yang harus anda perhatikan
  • Tutorial ini dapat berjalan di Xiaomi Redmi 4x dengan status bootloader terkunci, tetapi bagi anda yang sudah unlock anda tetap bisa menjalankan  cara ini.
  • Backup Seluruh data di Xiaomi Redmi 4x anda khusus yang anda simpan dimemory internal karna akan terhapus semua beserta aplikasinya.
  • Copot memory external.
  • Saya sarankan gunakan kabel USB Original agar proses flashing berjalan lancar dan optimalharus anda tahu apabila proses flashing gagal karna kabel bermasalah itu bisa berakibat fatal.
  • Gunakan Windows versi 64 bit entah itu windows 7/8/10, khusus anda yang menggunakan windows 8 & 10 matikan Signature Enforcement agar driver bisa berjalan sempurna.
  • Aktifkan USB Debugging dengan cara masuk ke pengaturan lalu pilih > About Phone > Tap MIUI Versi 7 kali kemudian lihat menu Developer Options nya di Setting > Additional Setting.
  • Minimum Baterai anda harus 60% karna proses flashing berjalan cukup lama dan memakan energi banyak.

Sekarang Masuk ke Cara Flash ROM Global & ROM China XIAOMI Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader

  1. DOWNLOAD XioMiTool yang akan kita gunakan untuk Flashing, dan instal pada Komputer.


  2. Buka XioMiTool yang sudah anda instal tadi lalu tekan tombol "OK, I Understand" untuk memulai
  3. Sambungkan Redmi 4x anda ke komputer, gunakan kabel Usb Original, Lalu tekan tombol Refresh
  4. Pastikan Redmi 4x anda terhubung ke komputer dan terdeteksi oleh XioMiTool, jika sudah pilih device anda seperti pada gambar kemudian klik "Select"
  5. Kemudian Muncul Notifikasi dan pilih Yes untuk mulai Instalasi ROM Xiaomi Redmi 4x Baru.
  6. XioMiTool Otomatis akan mendeteksi informasi yang terdapat di Xiaomi Redmi 4x anda, Memilih ROM yang yang bisa diinstal dan memilih metode instalasi yang cocok anda tidak perlu khawatir jika Status Bootloader anda masih Locked, dan anda tak usah panik jika Xiaomi Redmi 4x anda mati sendiri.
  7. Kamu bisa memilih Versi ROM yang tersedia dan Kompetible dengan ponsel anda, pilih ROM Versi Global Stable atau pilih Versi Developer untuk Fitur yang lebih banyak. anda juga bisa pilih Versi ROM China untuk Xiaomi Redmi 4x anda.yang harus anda perhatikan pilihkan ROM yang berwarna Hijau Karna yang berwarna Merah tidak cocok dengan kondisi Xiaomi Redmi 4x anda (membutuhkan akses Bootloader).
  8. Sebagai contoh, saya akan memilih ROM China Developer Versi 7.7.20 yang tidak membutuhkan Unlock Bootloader kemudian pilih tombol ''Select''.
  9. Akan Muncul Menu Konfirmasi Bahwa kamu telah memilih Rom sesuai yang anda pilih tadi, klik tombol "Confirm" untuk mulai mendownload. Proses ini akan berjalan lama karna ukuran file yang besar maka semakin cepat koneksi internet anda akan semakin cepat pula proses mendownload Rom nya.
  10. Proses Instalasi Rom China Developer dilakukan dua tahap yaitu Flashing ROM China Stable dulu kemudian baru Flashing China Developer. Kedua Proses tersebut menggunakan Stock Recovery, jadi ada dua ROM yang diunduh oleh Software XioMiTool.Proses ini akan berbeda tergantung ROM yang kita pilih Bisa jadi jika anda memilih ROM GLOBAL STABLE hanya akan sekali Flashing saja. yang jelas semua tahapan ini otomatis sesuai Rom yang anda pilih.
  11. Setelah Proses Download Selesai XioMiTool akan melanjutkan ke proses Flashing Via Stock Recovery.Tunggu hingga selesai.


  12. Setelah anda mengikuti langkah-langkah diatas sesuai Prosedur, anda akan mendapati pesan Konfirmasi bahwa Instalasi Telah Selesai. Xiaomi Redmi 4x anda akan Reboot sendiri, Proses Booting ini akan berjalan Beberapa Menit. Tunggu saja Hingga selesai. Setelah Selesai Setting Xiaomi Redmi 4x seperti Baru membelinya. dan Selesai

Sekilas diatas Cara Flash ROM Global & ROM China Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader Terbaru,
Saya Sertakan Gambar agar mudah dipahami oleh anda,sehingga meminimalisir kesalahan dalam proses Flashing.
Sekian Terimakasih.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi Semua Seri Klik disini
Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Versi ROM Resmi Klik disini



Demikianlah Artikel Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Versi Distributor tanpa Unlock Bootloader kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'