-->

Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a

Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Root Android Dengan Aman, Artikel Cara Root Android Tanpa PC, Artikel Cara Root Andromax C1, Dapat Membantu Anda.

Judul : Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a
link : Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a

Baca juga


Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a
Cara Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a adalah topik yang bakal kita ulas pada artikel ini

Hai semua bagaimana kabar kalian semua, pada artikel ini kita akan membahas step-step cara root berbagai jenis ponsel Android khususnya device sobat sekarang ini menggunakan program Framaroot.

Oh ya, software ini adalah aplikasi gratis yang dapat sobat unduh lewat tautan berikut ini.

Mengingat software ini nggak tersedia di Google Play ya karena kita paham aplikasi ini dapat dibilang sebagai aplikasi terlarang dimata Google. Jadi tidak heran tidak terdapat di Google Play.

Free Download Framaroot App

Apabila sudah terdownload, jangan lupa untuk mengaktifkan “unknown source” atau “sumber tidak dikenal” lewat menu setting (pengaturan) --- security (keamanan).

santai sob, aplikasi ini aman serta bebas file berbahaya, aku berani jamin heheheh. Oh ya sebelumnya untuk sahabat yang tidak mengerti apa itu root, saya akan mengulas secara simpel saja untuk sahabat.

Jadi root adalah proses untuk memperbolehkan user atau pemakai smartphone Android untuk memperoleh kendali lebih pada perangkatnya.

Oh ya untuk lebih lengkap serta detail, silahkan kunjungi link wikipedia berikut ini Definisi Root Lengkap dan Jelas

Nah terdapat banyak alasan pengguna menjalankan proses rooting pada device Android mereka ini. Yang paling umum ialah mereka mau menginstall dan menguninstall beberapa aplikasi yang pada kondisi tidak rooted nggak bisa kita lakukan.

Seperti contohnya adalah kita tidak dapat men-delete beberapa aplikasi bawaan yang sebetulnya nggak kita butuhkan dan cuma membuat memory telepon kita menjadi terbuang sia-sia.

Selain itu, ada pula yang ingin mengoptimalkan kinerja hp mereka, istilahnya kalau komputer itu overclocking, kalau di Android istilahnya apa aku nggak tahu hehehe, kalau ada sobat yang mengerti silahkan komentar dibawah ya 😊

Walaupun banyak keuntungannya, namun terdapat juga hal-hal yang harus sobat pahami sebelum melakukan proses rooting ini. Antara lain:

  1. Ponsel Android yang telah di root akan kehilangan garansinya (jika masih bergaransi)

  2. Kalau terjadi kesalahan ketika proses rooting akan mengakibatkan stuck di logo (muncul logo doang saat reboot)

  3. Gampang terinfeksi virus (disarankan untuk memasang antivirus setelah proses root )

  4. Harga bisa saja turun (kalau pembeli smartphone Anda mengerti tentang rooting)


Itu dia setidaknya beberapa point yang wajib sahabat ketahui sebelum menjalankan step-step rooting ini, namun jika sobat sudah sangat mantap serta yakin mau melakukan tahapan-tahapan ini, silahkan simak dan yang paling penting lakukan dengan resiko sendiri, SIAP?

Artikel Terkait: Tutorial Cara Root Android Oppo A37f

Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a Terlengkap



Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a

Oke sebelum sahabat terjun ke proses rooting ini, silahkan simak beberapa persyaratan dibawah ini:

  • Power baterai minimal 50%

  • Cadangkan data dahulu jika dibutuhkan untuk mencegah data terhapus

  • Enable mode unknown source melalui Setting(Pengaturan)---Security(Keamanan)---Unknown Source(Sumber tidak dikenal)


Next silahkan sobat unduh terlebih dahulu software Framaroot ini melalui link tadi. Apabila telah didownload serta diinstall, next buka software tersebut, ikuti step by step berikut ini.

#1. Open aplikasi Framaroot, lalu pilih “Install SuperSU”, dapat juga sih memilih yang “Install Superuser”, tapi aku sarankan untuk memilih SuperSu saja. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshot berikut ini
Cara Root Android Lollipop 5.1 1

#2. Selanjutnya akan muncul 2 pilihan yaitu “Aragon dan Gandalf”. Pilih aja yang Gandalf, tetapi apabila nanti ada kesalahan bisa dipilih yang Aragon.
Cara Root Android Froyo Tanpa Pc

#3. Proses rooting sedang berjalan, apabila ada notifikasi kayak image dibawah ini, maka Congratulation proses rooting telah berjalan dengan sukses. Selanjutnya klik OK dan smartphone Android sobat akan otomatis melakukan proses reboot atau restart.
Cara Root Android Pake Aplikasi

#4. Saat ponsel Android sobat menyala, silahkan cari apakah aplikasi SuperSu atau Superuser terinstall di ponsel sobat, apabila sudah artinya selamat ponsel sahabat telah ter-root.

#5. Kurang jelas ya? Silahkan simak tutorial berikut ini ya 😊



Jika terdapat pemberitahuan kalau ponsel sobat tidak support atau mengalami kegagalan saat melakukan langkah-langkah tadi, tenang sob, masih terdapat banyak Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a lainnya. Silahkan kunjungi artikel berikut ini: Langkah-Langkah Root Android Tanpa Komputer Terbaru.

Itu dia postingan kali ini, tentang Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a, semoga cara diatas sukses untuk HP Android sahabat, apabila terdapat sesuatu yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan di form komentar ya dan silahkan untuk yang telah berhasil bisa berbagi juga dengan sahabat yang lain yang belum berhasil.

Kunjungi juga tutorial root semua jenis android tanpa pc untuk informasi seputar Android lainnya Terima kasih :)


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a
Sekianlah dari kami artikel tentang Tutorial Cara Root Android Evercoss A7a kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'