-->

Cara Cek Pulsa XL dan Axis

Cara Cek Pulsa XL dan Axis - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Pulsa XL dan Axis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Axis, Artikel Cek Pulsa, Artikel Umum, Artikel Xl, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Cek Pulsa XL dan Axis
link : Cara Cek Pulsa XL dan Axis

Baca juga


Cara Cek Pulsa XL dan Axis
XL dan Axis, dua operator yang sekarang bergabung menjadi satu ini mempunyai cara cek pulsa yang sangat mudah dan tidak berbeda jauh dengan cara cek pulsa operator pada umumnya.

Cara cek pulsa XL dan Axis;
  1. Pilih menu call atau panggilan.
  2. Ketik *123# kemudian call atau panggil.
  3. Akan muncul pemberitahuan sisa pulsa, masa aktif dan lainnya.
  4. Selesai.

Note: contoh di atas menggunakan kartu Axis, untuk kartu xl tidak jauh berbeda karena sudah satu operator. Bila ada perbedaan atau tambahan silahkan berkomentar dengan baik.

Sekian tutorial cara cek pulsa XL dan cara cek pulsa axis, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Cek Pulsa XL dan Axis
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Cek Pulsa XL dan Axis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'