-->

Cara Cek Pemakaian Terakhir Pulsa Telkomsel

Cara Cek Pemakaian Terakhir Pulsa Telkomsel - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Pemakaian Terakhir Pulsa Telkomsel , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Telkomsel, Artikel Umum, Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Cek Pemakaian Terakhir Pulsa Telkomsel
link : Cara Cek Pemakaian Terakhir Pulsa Telkomsel

Baca juga


Cara Cek Pemakaian Terakhir Pulsa Telkomsel
Langkah ini sangat diperlukan manakala ada keluhan pertanyaan ketika seseorang mengalami kasus dimana pulsa tiba-tiba habis padahal tidak merasa menggunakan untuk telepon maupun sms. Bisa jadi kasus seperti ini disebabkan koneksi data internet yang diaktifkan pada kondisi tidak sedang berlangganan paket data internet atau berlangganan paket internet tetapi kuotanya sudah habis. Oleh karena itu untuk memastikan pemakaian terakhir pulsa telkomsel baik simpati maupun As maka perlu cek pemakaian terakhir.

Berikut cara cek pemakaian terakhir pulsa telkomsel;
  1. Pilih menu call atau panggilan.
  2. Ketik *887# kemudian call atau panggil.
  3. Akan muncul pemberitahuan;
    Biaya akses event terakhir
    adalah Rp.1 . DOWNLOAD
    VIDEO + FOTO, hubungi
    *500*806#
  4. Selesai.

Bila tampilan seperti di atas, dapat dipastikan pulsa terakhir dipakai untuk akses data yang biayanya tergantung dari berapa banyak data internet yang sudah diakses. Sehingga perlu diingatkan khususnya pelanggan yang belum paham sehingga tidak lagi mengalami keteledoran mengaktifkan koneksi data internet saat tidak sedang berlangganan paket internet atau saat paket data internet sudah habis kuotanya.

Sekian cara cek pemakaian terakhir pulsa Simpati dan As, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Cek Pemakaian Terakhir Pulsa Telkomsel
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Cek Pemakaian Terakhir Pulsa Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'