-->

Flashtool Sony Offline Last Version

Flashtool Sony Offline Last Version - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Flashtool Sony Offline Last Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tool, Dapat Membantu Anda.

Judul : Flashtool Sony Offline Last Version
link : Flashtool Sony Offline Last Version

Baca juga


Flashtool Sony Offline Last Version
Download Flashtool Sony Offline, Tool Ini Dapat Anda Gunakan Untuk Menhgatasi Permasalahan Pada Smartphone Sony Seperti: Bootloop, Hank, Restart, Blank Hitam, Gagal Flashing dll...

Flashtool Sony Offline

Cara Menggnakan Flash Tool SONY Offline
  1. Install PC Companion dan Flashtool pada Komputer pc anda. Secara default Flashtool Akan Terinstall di C:\Flashtool
  2. Letakkan file firmware .ftf Anda pada folder firmware di C:\Users\“UserKompiAnda”\.flashTool\firmwares ( windows 7 ke-Atas) Atau C:\Document and Settings\“UserKompiAnda”\.flashTool\firmwares  ( windows xp ). Untuk “UserKompiAnda” nama Tergantung user pada Komputer Anda.
  3. Masuk ke software flashtool dengan klik 2 kali pada Flash Tool.exe
  4. Kemuadian klik gambar petir lihat panah A. Pada bootmode chooser lingkaran B pilih Flash Mode dan klik ok.
  5. Pada firmware selector pilih file firmware yang akan anda flashkan ke device sony sesuai tipe. Sebagai contoh pada gambat Xperia Neo L (ST25i).
  6. Perhatikan kotak C. Wipe user data jika di centang akan menghapus semua data user, Wipe cache jika di centang akan menghapus semua cache. Jadi jika ingin data user seperti kontak, sms, dsb tidak hilang maka anda cukup menghilangkan centangnya. Tapi jika ingin kembali seperti pengaturan pabrik, centang semua atau posisikan seperti gambar.
  7. Pada kotak D. Exclude bisa diartikan tidak disertakan. Jadi jika di centang salah satu, bagian dari firmware yang di centang tersebut tidak akan disertakan untuk di flash kan ke HP anda. Contoh : anda mencentang kernel maka kernel yang ada di firmware tersebut tidak di flashkan ke HP anda, sehingga kernel yang digunakan masih kernel yang lama yang ada di dalam HP anda. Jika yang diinginkan kembali sesuai kondisi pabrik kondisikan sesuai gambar saja (jangan ada yang dicentang). Kemudian klik Flash.
  8. Setelah muncul kondisi gambar sesuai gambar E, sambungkan device menggunakan kabel data usb ke komputer pc tetapi sebelum disambungkan pencet dan tahan tombol back atau tombol volume bawah jika tombol back anda layar sentuh sampai led menyala dengan warna hijau, baru tombol bisa dilepaskan dan proses flashing akan berjalan.
  9. Tunggu hingga proses 100% ditandai dengan flashing finished panah F, baru lepas kabel data dari PC. Kemudian nyalakan device. Mungkin agak lama. Selesai.


Demikianlah Artikel Flashtool Sony Offline Last Version
Sekianlah dari kami artikel tentang Flashtool Sony Offline Last Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'