-->

Cara Hard Reset ADVAN VANDROID S35i

Cara Hard Reset ADVAN VANDROID S35i - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset ADVAN VANDROID S35i , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Dapat Membantu Anda.

Judul : Cara Hard Reset ADVAN VANDROID S35i
link : Cara Hard Reset ADVAN VANDROID S35i

Baca juga


Cara Hard Reset ADVAN VANDROID S35i

HARD RESET ADVAN VANDROID S35i




         Mengambil tindakan untuk melakukan Hard Reset pada Ponsel Anroid pada umumnya dan pada Ponsel Advan Vandroid S35i ini khususnya akan dapat menghapus semua data yang terdapat pada memory internal Ponsel, seperti Pesan, Daftar telfon, Aplikasi ataupun Game dan lainnya yang bukan merupakan bawaan dari Ponsel.
          Mengapa tindakan Hard Reset dilakukan ?, biasanya Ponsel Android yang dilakukan Hard Reset dikarenakan Ponsel tersebut tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya, contohnya :
  1. Ponsel mengalami kinerja yang lamban / lelet, sehingga Ponsel kurang responsiv saat di operasikan.
  2. Ponsel yang terkunci kata sandi, password, dan kunci pola yang tidak dapat di buka karena kesalahan ataupun lupa.
  3. Terjadi kesalahan pada salah satu fitur pada Ponsel yang di akibatkan dari proses pengoperasian yang salah, sehingga terjadi kerusakan pada salah satu fitur tersebut.
  4. dan masih banyak lagi trouble serupa yang dapat terjadi pada Ponsel Android. 

          Untuk melakukan Hard Reset pada Ponsel Advan Vandroid S35i caranya hampir tidak beda jauh dengan cara Hard Reset Ponsel Android yang lainnya, hanya berbeda pada kombinasi tombol yang ditekan saja yang berbeda.
Cara Hard Reset Advan Vandroid S35i adalah sebagai berikut :
  1. Ponsel di non aktifkan terlebih dahulu dan pastikan daya yang tersimpan pada battery Ponsel masih terdapat 50%, agar di saat proses Hard Reset berlangsung Ponsel tidak terhenti akibat kehabisan daya.
  2. Lepaskan terlebih dahulu semua perangkat seperti SIM Card dan Memory Card yang masih terpasang pada Ponsel.
  3. Tekan kombinasi 2 tombol yakni, tombol " Power on/off " dan tombol " Volume Down " secara bersamaan dan tahan sejenak sampai tampil logo Advan dan Robot Android, lalu lepaskan secara bersamaan pula.
  4. Selanjutnya Ponsel akan menampilkan " Android system recovery ".
  5. Lalu Scroll / geser ke bawah dengan cara menekan tombol " Volume Down " dan arahkan ke " Wipe data / factory reset " lalu pilih dengan cara menekan tombol " Power on/off " sekali saja.
  6. Selanjutnya Ponsel akan menampilkan menu " Confirm wipe of all user ", lalu Scroll / geser ke bawah dengan cara menekan tombol " Volume Down " dan arahkan ke " Yes -- delete all user data ", lalu pilih dengan cara menekan tombol " Power on/off " sekali saja.
  7. Berikutnya Ponsel akan melakukan proses " Wipping data " dan " Formating data ", tunggu sejenak sampai Ponsel kembali menampilkan menu " Android system recovery ".
  8. Tetap arahkan pada menu " reboot system now " dan jangan di geser ke bawah lagi, lalu pilih dengan cara menekan tombol " Power on/off " sekali saja.
  9. Ponsel akan " Restart " dan menampilkan logo Advan, tunggu sampai proses selesai dan Ponsel akan menampilkan menu pilihan bahasa.
  10. Ikuti terus perintah yang tampil di layar Ponsel dengan cara menekan layar Ponsel yang sesuai dengan keinginan.
  11. Ponsel akan menampilkan halaman menu utama seperti Ponsel baru lagi.
Baca juga : Cara Hard Reset Advan Vandroid S4A

           
          Sampai disinilah proses Hard Reset Ponsel Advan Vandroid S35i telah selesai dan berhasil. Itulah langkah - langkah tutorial cara melakukan Hard Reset pada Ponsel Advan Vandroid S35i. Silahkan dapat Anda share kepada kerabat ataupun saudara Anda sekedar untuk menambah wawasan saja, dan silahkan dapat Anda baca Solusi Kerusakan Ponsel lainnya pada blog ini. Sekian dan terimakasih .....


Salam Sukses Untuk Anda ..... 


Demikianlah Artikel Cara Hard Reset ADVAN VANDROID S35i
Sekianlah dari kami artikel tentang Cara Hard Reset ADVAN VANDROID S35i kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'