[Tested] Cara mendapatkan domain gratis terbaru 2019

[Tested] Cara mendapatkan domain gratis terbaru 2019 - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Tested] Cara mendapatkan domain gratis terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel Cara Flash, Artikel FRP, Artikel Hard Reset, Dapat Membantu Anda.

Judul : [Tested] Cara mendapatkan domain gratis terbaru 2019
link : [Tested] Cara mendapatkan domain gratis terbaru 2019

Baca juga


[Tested] Cara mendapatkan domain gratis terbaru 2019
Cara menerima domain gratis - Domain adalah bagian tak terpisah kan menurut internet lantaran untuk menuju suatu situs atau website kita perlu menulis nama domain bukan. Domain dipakai supaya kita lebih mudah mengingat suatu halaman website atau blog berdasarkan pada wajib memakai DNS yg berupa numerik. Contoh nama www.facebook.com lebih gampang diingat dari pada DNS 173.252.112.23. Domain yg populer adalah domain dot, com, net serta org karena ketiga nya sudah ada semenjak puluhan tahun semenjak pertama internet timbul. Namun harga domain tersebut mahal yaitu kurang lebih $10/tahun bahkan ada yang lebih mahal. Bagi yg punya uang poly bukan sebuah masalah, akan tetapi bagi para pelajar duit segitu bisa dibilang poly. Solusi nya merupakan menggunakan domain gratis.
Baca pula Cara membeli hosting di hawkhost
1994596848_1384567930.gif

Biarpun gratis, tapi jangan khawatir lantaran tetap poly fiturnya. Kita tetap mampu ubah name server atau mx record buat yang hobi email. Berikut penyedia domain perdeo yg populer:
  1. www.dot.tk - Domain dot.tk sebenarnya merupakan domain exlusive buat negara tokaleu.mungkin karena sporadis yg pakai pada negara nya jadi domain itu di buka buat generik. Siapa saja mampu memiliki domain dot.tk secara perdeo selama setahun.
  2. www.freenom.com - Freenom relatif populer akhir-akhir ini karena website ini menyediakan 4 domain exlusive yaitu domain dot ml dari negara mali,dot ga menurut negara ghana,dot cf berdasarkan negara afrika tengah dan juga dot tk. Semua jadi satu tinggal kita bikin akun freenom maka kita bebas memilih 4 domain tadi.
  3. freedns.afraid.org - Ditempat ke tiga diduduki sang freedns.afraid.org. Aku bahkan kadang sukanya ke afraid karena sanggup mendapatkan subdomain dot com secara bebas. Lebih enak lagi lantaran pembuatan domain pada afraid mudah dan nir bertele-tele misalnya pada dot tk atau freenom.afraid pula banyak sekali pilihan domainnya. Ada jua subdomain co.id. Sayangnya satu akun free hanya boleh membuat lima domain saja. Kalo premium bisa menciptakan 20 domain tapi bayar $10.
  4. www.freeavailabledomains.com - Di sini kita sanggup mendapatkan domain usa.cc,igg.biz,tld.cc serta lain-lain. Kita bisa menciptakan poly domain terserah kita dan pembuatannya pula mudah misalnya domain afraid. Maka nya aku kadang lebih suka ke freeavailabledomains.
  5. uni.me - Domain gratis uni.me jua bisa jadi pilihan bagi yang suka koleksi domain gratis. Sayang nya domain ini daftarnya wajib gunakan nama serta nomer hp jerman. Kalo mau lebih kentara mengenai domain uni.me silahkan baca disini ya.
Yang harus diketahui merupakan bahwa domain perdeo itu kurang baik pada mata mesin pencari terutama pada google. Pada alexa rank juga tidak bisa rank jadi usahakan domain perdeo itu dipakai untuk hal yg tak terlalu krusial misalnya untuk proxy cgi/glype. Mampu jua buat test wapsite. Atau hanya sekedar buat pembelajaran.


Demikianlah Artikel [Tested] Cara mendapatkan domain gratis terbaru 2019
Sekianlah dari kami artikel tentang [Tested] Cara mendapatkan domain gratis terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'