[Tested] Arti kode sertifikasi smartphone anti air dan anti debu yang perlu anda ketahui terbaru 2019

[Tested] Arti kode sertifikasi smartphone anti air dan anti debu yang perlu anda ketahui terbaru 2019 - Jumpa lagi bersama kami di D'firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Tested] Arti kode sertifikasi smartphone anti air dan anti debu yang perlu anda ketahui terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Cara Flash, Artikel FRP, Artikel Hard Reset, Dapat Membantu Anda.

Judul : [Tested] Arti kode sertifikasi smartphone anti air dan anti debu yang perlu anda ketahui terbaru 2019
link : [Tested] Arti kode sertifikasi smartphone anti air dan anti debu yang perlu anda ketahui terbaru 2019

Baca juga


[Tested] Arti kode sertifikasi smartphone anti air dan anti debu yang perlu anda ketahui terbaru 2019
Arti kode tunjangan profesi smartphone anti air dan anti debu - Dengan berkembangnya teknologi hingga waktu ini, pasti engkau pernah mendengar kata “water resistant” atau “water proof” pada sebuah Smartphone. Ya, selain berfungsi menjadi alat komunikasi, Smartphone pula berkembang menjadi indera kebutuhan lainnya, nir terlepas dari kegiatan didarat juga ketika di air.

Terkadang, Smartphone yg mempunyai fitur ini terlihat memiliki keunggulan spesifik yg tentunya membuat beda dengan yg lainnya, sebut saja Galaxy S5 dan Xperia Z2, kedua Smartphone ini sudah mempunyai sertifikat anti-air yang tidak sama, IP58 serta IP67.

Water resistant adalah kata yg digunakan buat handphone yang tidak akan rusak waktu terkena percikan air, misalnya air hujan, salju, atau semprotan menurut selang air. Sedangkan water proof merupakan kata yang digunakan buat handphone yg bisa dicelupkan ke dalam air pada jangka saat yg relatif usang.kode Angka Pertama

android-anti-air.jpg

Kode angka pertama membuktikan tingkat ketahanan perangkat elektronik terhadap banyak sekali material padat misalnya anggota tubuh, benda keras, debu serta lainnya.
  • Angka 0 atau X: tidak mempunyai perlindungan sama sekali terhadap material padat.
  • Angka 1: mempunyai proteksi terhadap material padat menggunakan ukuran pada atas 50 mm, misalnya bagian belakang telapak tangan.
  • Angka dua: memiliki proteksi terhadap material padat menggunakan ukuran pada atas 12.lima mm, seperti jari tangan.
  • Angka tiga: memiliki perlindungan terhadap material padat menggunakan berukuran pada atas dua.lima mm, misalnya dawai yang tebal, peralatan rumah tangga, dan lainnya.
  • Angka 4: mempunyai proteksi terhadap material padat menggunakan berukuran di atas 1 mm, misalnya dawai, obeng, baut, serta lainnya.
  • Angka 5: memiliki perlindungan penuh terhadap material padat dan juga debu. Walaupun terdapat debu yang bisa masuk, namun jumlahnya nir akan hingga mengganggu kinerja perangkat tersebut.
  • Angka 6: memiliki perlindungan penuh terhadap material padat serta juga bisa menunda debu secara keseluruhan.
Kode Angka Kedua Kode angka kedua menandakan ketahanan suatu perangkat elektro terhadap resapan air.
  • Angka 0 atau X: sama sekali nir memiliki perlindungan terhadap air.
  • Angka 1: memiliki proteksi terhadap percikan air yg jatuh secara vertikal selama 10 menit dengan jumlah air yg sama dengan curah hujan sebanyak 1 mm per mnt.
  • Angka dua: memiliki perlindungan terhadap percikan air yg jatuh secara vertikal saat perangkat ini dimiringkan dalam kemiringan 15 derajat selama 10 mnt menggunakan jumlah air yg sama dengan curah hujan sebesar 3 mm per mnt.
  • Angka tiga: mempunyai proteksi terhadap percikan air menurut berbagai arah selama 5 mnt dengan jumlah air 0.7 liter per mnt pada tekanan 80–100 kPa.
  • Angka 4: mempunyai proteksi terhadap guyuran air menurut berbagai arah selama lima mnt dengan jumlah air 10 liter per mnt pada tekanan 80–100 kPa.
  • Angka lima: mempunyai perlindungan terhadap semprotan air menurut aneka macam arah selama 3 mnt menggunakan jumlah air 12.lima liter per mnt dalam tekanan 30 kPa berdasarkan jeda tiga meter.
  • Angka 6: memiliki proteksi terhadap semprotan air yang bertenaga dari berbagai arah selama tiga mnt dengan jumlah air 100 liter per mnt pada tekanan 100 kPa berdasarkan jeda 3 meter.
  • Angka 7: bisa bertahan ketika dimasukkan ke pada air sedalam 1 meter pada jangka waktu 30 mnt.
  • Angka 8: mampu bertahan saat dimasukkan ke dalam air sedalam lebih berdasarkan 1 meter dalam jangka saat yg dipengaruhi oleh manufaktur.
Jika melihat data di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa ketahanan air Galaxy S5 hanya pada kedalaman maksimal 1 meter dan menggunakan batas saat maksimal 30 mnt. Sedangkan Xperia Z2, memiliki kedalaman yang sama yaitu 1 meter, tapi dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Demikian artikel arti kode sertifikasi smartphone anti air serta anti debu yg perlu anda ketahui.


Demikianlah Artikel [Tested] Arti kode sertifikasi smartphone anti air dan anti debu yang perlu anda ketahui terbaru 2019
Sekianlah dari kami artikel tentang [Tested] Arti kode sertifikasi smartphone anti air dan anti debu yang perlu anda ketahui terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'